Turnamen Voli Ayahwa-Panyang Cup 2024 Resmi Dimulai

Lhoksukon, JBA – Turnamen bola voli Ayahwa Panyang Cup 2024 babak penyisihan di Lapangan Niswa Vc Blang Crok, Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara resmi dimulai, Kamis (24/10/2024).

Turnamen ini dibuka langsung oleh Tarmizi (Panyang) ditandai dengan pemukulan bola service perdana, dimana pertandingan pembukanya mempertemukan antara Selection Vc Muara Dua Lhokseumawe melawan Pusaka Pase Vc Syamtalira Aron Aceh Utara.

Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Rani, SH, sekaligus Anggota DPRK Aceh Utara Periode 2024-2029 dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen ini bertujuan untuk menyajikan permainan voli yang berkualitas dari para atlet voli daerah kepada seluruh pecinta olah raga bola voli serta membangun silaturrahmi.

16 Klub bola voli terbaik dari 3 Kabupaten/Kota akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Tidak hanya menjadi ajang kompetisi, turnamen voli ini juga diharapkan menjadi kesempatan masyarakat untuk terus bersatu sehingga dukungan penuh yang diberikan pada kegiatan ini bisa menjadi efek sukses dan memeriahnya acara sampai hari terakhir.

“Harapan seluruh peserta bermain sportif, hasil menang dan kalah itu sudah biasa dalam pertandingan. Yang paling penting adalah setiap atlet memiliki pengalaman bertanding untuk terus mengasah skill dan kemampuannya,” tutup M. Rani. (JP)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT