Tgk Amran Maju Lagi Sebagai Calon Bupati Aceh Selatan

Banda Aceh, jaringanberitaaceh.com- Mantan Bupati Aceh Selatan maju lagi sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024, jalur partai Gerindra Aceh.

Tgk Amran beserta tim rombongan menghadiri kantor Gerindra Aceh untuk menyerahkan berkas pendaftaran dan sekaligus memaparkan visi-misinya di hadapan Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh. Jumat, 14 Juni 2024.

Kehadiran mantan Bupati beserta rombongan disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Gerindra, Nasrul Sufi, dan pengurus Partai.

Tgk Amran memaparkan visi-misinya ia maju sebagai calon Bupati Aceh Selatan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang efesien dan berdaya saing, menurunkan angka kemiskinan, menciptakan lapangan kerja yang layak, dan meningkatkan perindustrian.

“Jika suatu saat nantik kita akan terpilih lagi sebagai calon Bupati Aceh selatan, kita akan melaksanakan program-program tersebut dengan sebaik mungkin dan akan kita laksanakan secara efektif yang akan menyeluruh kepada masyarakat yang sejahtera”. Tutur Tgk Imran.

Tak kala itu Tgk Imran juga menaruh harapannya kepada Gerindra agar dapat mengusungnya hinga terpilih sebagai Bupati Aceh Selatan di periode yang mendatang.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT