Tgk Akmal Abzal: Wartawan Berhak Dapat Kemulian dari Allah

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Tgk Ahmal Abzal menyebutkan wartawan berhak mendapatkan kemulian dari Allah. Tapi ini akan tergapai, jika mampu mentrasfer informasi yang baik dan benar ke masyarakat, termasuk menginftomasikan nilai-nilai keislaman tanpa batas.

“Jangan pikir wartawan tidak bisa masuk surga. Selama menyampaikan kebaikan via media, Allah akan muliakannya,” jelas tokoh KIP Aceh dan penasihat Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD) ini saat ceramah Israk Mikraj yang dilaksanakan PWI Aceh, di kantor PWI Aceh, Kuta Alam, Banda Aceh, 17 Februari 2023.

Menurutnya, setetes tinta wartawan dapat mengubah bangsa dan dunia. Ia mencontohkan, tanpa wartawan, bisa jadi masyarakat akan terus hidup dalam pandemi Covid-19 hingga sekarang.

PWI sebagai organisasi wartawan, ucapnya, harus mampu mengetuk hati masyarakat dan pembaca berita untuk empati pada siapa pun, termasuk bencana yang dirasakan masyarakat Turki.

Kegiatan ini dihadiri ketua PWI Aceh Nasir Nurdin, Ketua Dewan Penasihat PWI Aceh, Syamsul Kahar, Kabid Humas Polda Aceh, Kapendam IM, anggota DPRA, Ketua Kadin Aceh, tokoh masyarakat, dan tokoh pers Aceh.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT