Silaturahmi Pasangan ADAB Sambut Hangat Tokoh dan Tim Kemenangan di Aceh Besar

Jantho, JBA – Untuk mempererat silaturahmi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, H. Mukhlis Basyah, S.Sos (Adun) dan Tgk. M. Jazuli (Abati), mengadakan pertemuan di kediaman calon Bupati. Pertemuan ini dihadiri oleh tim kemenangan ADAB dari Kecamatan Kuta Cot Glie, tokoh-tokoh masyarakat, serta tim kemenangan dari Kecamatan Sukamakmur. Kehadiran mereka disambut hangat oleh masyarakat Kuta Malaka dengan hidangan khas yang mempererat suasana kebersamaan.

Acara silaturahmi ini berlangsung dalam suasana harmonis dan penuh keakraban. Banyak pihak menyambut positif pencalonan H. Mukhlis Basyah, S.Sos (Adun) dan Tgk. M. Jazuli (Abati) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, khususnya dari masyarakat dan tokoh-tokoh Kecamatan Kuta Cot Glie. Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dalam pemilihan sebelumnya, seperti Hasballah, S.Ag (DPRA/PA), Naisabur, ST (DPRK/PA), M. Dahlan (DPRK/Demokrat), dan H. Khairuddin, S.E. (DPRK/Golkar).

Dalam sambutannya, Tgk. Akhyar, salah satu tokoh masyarakat, menyampaikan bahwa tim kemenangan Kuta Cot Glie telah bekerja keras mensosialisasikan visi dan misi Partai Aceh (PA) kepada masyarakat. Ia menekankan pentingnya menjaga kejujuran dan keadilan dalam pemilihan, tanpa tekanan atau gesekan, melainkan berdasarkan keikhlasan untuk mencapai kemakmuran bersama. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas sosial dan menghindari kericuhan selama proses pemilihan.

Hasballah, S.Ag menambahkan bahwa kemenangan Partai Aceh sangat penting karena kepemimpinan yang sejalan di tingkat provinsi, kabupaten, dan kecamatan akan memudahkan pencapaian visi dan misi yang ingin diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat. Pendidikan, menjadi fokus utama dalam menciptakan generasi emas di masa depan, dan ini harus dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Ketua Tim Kemenangan Kecamatan Kuta Cot Glie, Dr. Fauzan, S.Pd., M.Pd., menyampaikan keyakinannya dalam memenangkan pasangan ADAB pada pemilihan ini. Ia menegaskan bahwa tim yang terbentuk sangat solid dan bersinergi dalam meraih kemenangan. Keberhasilan ini, menurut Fauzan, berkat hubungan baik dan dukungan penuh dari Tim Kemenangan Kecamatan, seperti Munzir, S.Pd., dan Munzir, M.H., yang berhasil membentuk tim kemenangan di tingkat gampong dan siap bekerja maksimal.

Tgk. As’ad, selaku penasihat Tim Kemenangan ADAB Kuta Cot Glie, mengingatkan bahwa sektor pengairan menjadi isu utama yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Mengingat 99,9% masyarakat Kuta Cot Glie bergantung pada sektor pertanian, diharapkan terpilihnya pasangan ADAB dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sektor pertanian, sehingga kesejahteraan ekonomi dapat tercapai.

Calon Bupati Aceh Besar, H. Mukhlis Basyah, S.Sos (Adun), menyampaikan rasa terima kasih dan syukur kepada seluruh masyarakat yang telah hadir. Ia menegaskan bahwa kesejahteraan masyarakat akan menjadi prioritas utama, dengan fokus pada pengembangan infrastruktur pengairan untuk mendukung sektor pertanian sebagai sumber penghidupan utama masyarakat setempat.

Acara silaturahmi ini menegaskan komitmen pasangan ADAB dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Aceh Besar, dengan fokus pada pembangunan sektor pertanian melalui pembangunan infrastruktur pengairan dan juga pendidikan. Dukungan yang solid dari berbagai tokoh masyarakat dan tim kemenangan semakin memperkuat keyakinan bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif bagi Aceh Besar. |RJ|

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT