Sekolah Tutup Pascaroboh Bangunan MIN 2 Banda Aceh




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Sehari setelah roboh atap bangunan MIN 2 Banda Aceh, tidak ada aktiftas belajar dan mengajar di sekolak tersebut.

Pantauan media ini, sekira pukul 08:00 WIB, di Kampong Mulia, Banda Aceh tidak terlihat seorang siswa dan guru pun di perkarangan sekolah.

Saat dihubungi pengajar, mereka sedang mengawasi anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit.

“Sekolah tutup, tidak ada belajar, kami sedang menjenguk siswa,” jelas Ustaz Sukardi yang juga pengajar TPQ di madrasah tersebut, Jumat, 12 Agustus 2022.

Seperti diketahui, bangunan MIN 2 Banda Aceh roboh sebab angin kencang dan menimpa atap balai pengajian, yang saat itu ada siswa sedang melajar mengaji, Kamis, 11 Agustus 2022, sekira pukul 15:40 WIB.

Insiden ini menyebabkan 15 siswa dan guru terluka, tiga di antaranya mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah RSU Zainal Abidin, RS Kesdam serta RS Cempaka Az Zahra Banda Aceh.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M Ryan Citra Yudha, menyebutkan polisi sudah amankan lokasi dan memasang garis polisi. Termasuk mengamankan empat pekerja untuk dimintai keterangan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT