Santri Baitul Mal Aceh Selesaikan Tasmi’ Qur’an 10 Juz di SMA Plus Al-Athiyah

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Amiratuddiana, santri SMA Plus Al-Athiyah Banda Aceh, penerimaan manfaat dari Baitul Mal Aceh. Ia telah menyelesaikan Tasmi’ Qur’an 10 Juz dalam sekali duduk. Program tahfiz ini adalah rangkaian pembinaan Al-Quran di Dayah Tahfiz Al-Athiyah, Gampong Beurawe, Kuta Alam Banda Aceh, Sabtu, 2022.

Majelis tasmi’ dihadiri Kepala Bidang Pengasuhan Tahfiz SMA Plus Al-Athiyah, Dr H Salman al-Hafiz, yang juga imam Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Dihadapan orang tuanya, dewan guru, dan santriwati lainnya, Amiratuddiana menyelesaikannya bacaan juz terakhir dengan baik.

Ustaz Salman menjelaskan santri yang ikut kegiatan ini harus sudah menghafal Quran 30 juz dan mendapatkan rekomendasi dari pembina halaqah.

“Alhamdulillah, hari ini ananda Amiratuddiana menyelesaikanya dengan baik dan lancar,” katanya.

Kepala SMA Plus Al-Athiyah, Budiyarti mengcapkan terima kasih pada pihak Baitul Mal Aceh yang telah mempercayai SMA Plus Al-Athiyah sebagai tempat pembinaan tahfiz Quran bagi Amiratuddiana. Semoga terus bisa berlanjut.

Setelah tasmi’, Amiratuddiana mendapatkan cindera mata dan sertifikat dari pihak dayah, juga ikut serta didamping ibunya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT