Re-opening ACE Mall Suzuya Banda Aceh, Perkuat Layanan di 70 Kota

Banda Aceh, jaringanberitaaceh.com- Setelah 2 tahun tutup, ACE Mall Suzuya Banda kembali buka untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

ACE Suzuya Mall Banda Aceh kini mempersembahkan konsep dan pengalaman belanja yang lebih inspiratif, solutif dengan ragam penawaran istimewa untuk memanjakan dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat kota Banda Aceh.

Rinekso Widyanto, selaku Vice President Sales & Operation ACE Indonesia memaparkan ACE Mall telah berdiri sebanyak 237 toko di 70 Kota Indonesia. ACE berdiri di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI).

“ACE Mall Suzuya Banda Aceh sebelumnya telah hadir sejak tahun 2016 dan mengalami insiden yang mengharuskan penutupan untuk sementara. Namun seiring waktu kami melakukan renovasi Suzuya Mall, hingga kini tiba saatnya ACE Suzuya Mall Banda Aceh kami buka kembali dengan sambutan yang baik oleh masyarakat setempat”. tutur Rinekso. Senin, 1 Juli 2024.

Selain itu, ACE Mall Suzuya Banda Aceh memiliki konsep toko yang inovatif, melalui Personal Shopper yang dapat membantu pelanggan untuk menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang mereka inginkan.

Produk-produk yang disediakan oleh ACE Mal Suzuya Banda Aceh yaitu mencakup kebutuhan alat rumah tangga seperti, Home Living, Home Improvement, serta Hobbies dan Lifestyle.

Dalam rangka Re-opening, ACE Indonesia menawarkan berbagai promo menarik di ACE Mall Suzuya Banda Aceh yaitu khusus member serupa rewards. Member serupa rewards dapat menikmati harga super deal dari tanggal 1 Juli, hingga 3 Juli 2024.

“Promo Re-opening ACE Suzuya Mall Banda Aceh menghadirkan promo Boom Sale serentak di 70 kota di Indonesia hingga 6 Agustus 2024. Pelanggan belanja di ACE Mall Suzuya Banda Aceh dapat menikmati diskon hingga 70%, beli 1 gratis 1, beli banyak lebih hemat, belanja hingga 2 juta akan mendapatkan hadiah dari ACE Mall Suzuya Banda Aceh” tutup Rinekso

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT