Prabowo Resmi Dukung Mualem-Dek Fad jadi Paslon Gubernur Aceh

Banda Aceh, JBA – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, secara resmi memberikan dukungannya kepada Muzakir Manaf alias Mualem dan Fadhlullah alias Dek Fad sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Dukungan ini dikukuhkan dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Nomor: 08-1001/Kpts/DPP-GERINDRA/2024, yang ditandatangani oleh Prabowo dan Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, pada 24 Agustus 2024.

Dalam surat keputusan tersebut, Prabowo memberikan restunya kepada pasangan Mualem-Dek Fad untuk segera mendaftar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh. “Berdasarkan kewenangan yang diberikan oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Gerakan Indonesia Raya, maka Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya dalam pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Aceh tahun 2024. MEMUTUSKAN: Memberikan Persetujuan kepada Muzakir dan Fadhullah untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Aceh pada Pemilihan Tahun 2024,” demikian isi surat keputusan tersebut yang diterima media ini pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Nasrul Sufi Ketua Tim Penjaringan dan juga Wakil Ketua DPD Gerindra aceh menyambut baik keluarnya keputusan ini. Ia menegaskan bahwa dukungan dari Prabowo dan seluruh jajaran Gerindra adalah bentuk komitmen kuat partai dalam memenangkan pasangan Mualem-Dek Fad di Pilkada Aceh 2024. Menurut Nasrul, dengan dukungan penuh dari Gerindra, pasangan ini semakin diperhitungkan dalam kontestasi politik di Aceh.

Dukungan dari Prabowo Subianto dan Gerindra diharapkan akan menjadi dorongan besar bagi Mualem dan Dek Fad untuk menarik lebih banyak dukungan dari masyarakat Aceh. Kedua tokoh ini dikenal memiliki rekam jejak yang baik dan basis massa yang kuat, sehingga keputusan ini diyakini akan memberikan dampak positif dalam kampanye mereka.

Dengan semakin dekatnya Pilkada Aceh 2024, dukungan resmi dari Gerindra ini menandai dimulainya langkah strategis pasangan Mualem-Dek Fad dalam meraih kemenangan. Pasangan ini kini diharapkan dapat segera mempersiapkan diri dan tim pemenangan mereka untuk bergerak lebih intensif dalam mendekati para pemilih di seluruh wilayah Aceh.

Langkah selanjutnya, Mualem dan Dek Fad direncanakan akan melakukan berbagai kegiatan konsolidasi dengan kader-kader Gerindra serta para simpatisan untuk mematangkan strategi pemenangan mereka. Deklarasi resmi dan kampanye intensif di berbagai daerah akan segera dilakukan guna memastikan dukungan yang luas dari masyarakat Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT