Polda Aceh Kerahkan 557 Personel untuk Amankan Closing Ceremony PON di SHB

Banda Aceh — Polda Aceh tetap melakukan pengamanan pada closing ceremony Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut walaupun dilaksanakan secara virtual di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Kota Banda Aceh, Jumat malam, 20 September 2024.

“Walaupun dilaksanakan secara virtual, 557 personel gabungan baik dari polri, TNI, maupun Satpol PP tetap dikerahkan untuk mengamankan closing ceremony PON,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, usai apel pasukan pengamanan di SHB, Jumat, 20 September 2024.

Joko mengatakan, upacara penutupan PON XXI Aceh-Sumut dilaksanakan secara langsung di Medan, Sumatera Utara. Penutupan itu juga akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Upacara tersebut merupakan akhir dari serangkaian kompetisi olahraga nasional atau pesta olahraga terbesar di Indonesia. Ia berharap, PON XXI Aceh-Sumut menjadi momen untuk merayakan prestasi atlet-atlet terbaik dari seluruh negeri.

“Upacara penutupan PON adalah akhir dari rangkaian kompetisi olahraga. Semoga terlaksana sesuai harapan. Tentunya yang aman dan lancar,” harap Joko.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT