PLN Pastikan Kesiagaan Petugas Melayani Pelanggan pada Ramadhan 1444 H

Aceh Barat, Jaringanberitaaceh.com – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, PLN UP3 Meulaboh melakukan pembersihan dan pemeliharaan jaringan listrik di 5 Unit Layanan Pelanggan tersebar pada 4 kabupaten, Aceh Barat, Aceh Jaya, Nagan Raya dan Simeulue. PLN UP3 Meulaboh juga melakukan gelar peralatan, pasukan dan penetapan jam kerja siaga Ramadhan.

Manager PLN UP3 Meulaboh Widodo mengatakan bahwa ketersediaan pasokan lebih dari cukup dari kebutuhan listrik saat ini.

“PLN terus berusaha menjaga keandalan dengan melakukan tindakan pencegahan seperti perabasan pohon, ganti material rusak dan sigap dalam penormalan paska penyebab pemadaman ditemukan,” ujarnya

Namun Kamis, 23 Maret 2023 pagi hari sekitar pukul 05.11 WIB, listrik di sekitar Nagan Raya dan Jeuram padam disebabkan gangguan jaringan listrik yang terkena pada desa Gunung Cut depan perumahan Scofindo.

PLN langsung menurunkan tim untuk melakukan percepatan penormalan kelistrikan.
“Alhamdulillah berkat kesiagaan petugas kita, listrik bisa langsung dinormalkan secepatnya,” ujar Widodo.

PLN UP3 Meulaboh juga memohon maaf kepada pelanggan terkait pemadaman tersebut.

“PLN terus berupaya menjaga kehandalan pasokan. Meskipun memang kadangkala gangguan muncul dari berbagai penyebab yang tidak dapat kita prediksi. Namun kita terus bersiaga sehingga tercipta kenyamanan masyarakat dalam beribadah dalam bulan Ramadhan ini,” tutupnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT