Pj PW IKA-PDM Singkil-Subulussalam Dilantik

Singkil, Jaringanberitaaceh.com – Sekretaris Masjlis Syura Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Darul Muta’allimin (IKA-PDM), Tgk H Fauzan SAg melantik Tgk Hambalisyah Sinaga SPdI dan Tgk Julfarsi STh resmi sebagai Pj Perwakilan Wilayah IKA-PDM Singkil-Subulussalam, di pesantren tersebut, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis, 07 Juli 2022.

Ketua Umum PB IKA PDM, Tgk Umma Abidin MPdI menyampaikan kepengurusan yang baru dilantik memiliki tugas dan tanggung jawab besar, di antaranya 2023 akan ada perayaan akbar di Pesantren Darul Muta’allimin. Harapannya seluruh pengurus berpartisipasi. Selanjutnya ada program liqa’ (pertemuan) antara alumni dengan santri di pesantren yang di adakan Selasa malam.

“Tujuannya santri lebih termotivasi menyelami ilmu pengetahuan di pesantren tercinta ini”, jelasnya.

Abu Rahmanuddin menyampaikan seluruh alumni ikut berpartisipasi dalam hal melakukan kebaikan yang berada daerah masing-masing.

“Kita syiarkan agama Islam, sesuai kemampuan,” tegasnya.

Pengukuhan ini sekaligus ajang silaturahim, yang diakhiri dengan sesi poto bersama. Acara ini dihadiri Masjlis Syura, PB IKA-PDM, dan PW Singkil dan Subulussalam beserta beberapa santri. (Khairuddin)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT