Pj Gubernur Bustami Komit Bangun Harmonisasi dengan Seluruh Elemen di Aceh

Jaringanberitaaceh.com- Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, menegaskan komitmennya dalam membangun harmoni dengan semua elemen dan komponen di Aceh, dengan tujuan merangkul potensi sumber daya manusia yang dimiliki Aceh.

“Dalam waktunya yang tepat, mari kita singkirkan segala perbedaan, dan mari kita bersatu untuk mengumpulkan energi terbaik bagi Aceh yang kita cintai. Aceh adalah harapan kita, dan Aceh adalah masa depan kita,” ujar Bustami saat acara pelantikannya sebagai Penjabat Gubernur Aceh, yang digelar di Kantor Gubernur Aceh pada Kamis (14/3/2024) petang tadi.

Acara pelantikan tersebut juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRA, serta para Kepala SKPA dan ASN di lingkungan Pemerintah Aceh.

Sebagai Penjabat Gubernur yang baru dilantik, Bustami berkomitmen menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. “Dengan pengalaman dan dukungan dari semua yang hadir hari ini, saya akan menghadapi tantangan dengan semangat yang baru, dan saya akan berupaya memberikan pengabdian terbaik bagi Aceh yang mulia ini,” tambah Bustami.

Bustami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Ia mengajak seluruh pihak untuk melanjutkan program-program yang tertunda dan melaksanakan rencana yang telah disusun.

“Semoga Allah SWT melindungi seluruh masyarakat Aceh, dan semoga kita semua diberi petunjuk untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan meraih prestasi yang gemilang,” tutup Bustami.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT