Pj Gubernur Aceh Ikut Jalan Santai PMI Bersama Ribuan Masyarakat

Banda Aceh –Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, bersama ribuan masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, Minggu, 24 September 2023.

Orang nomor satu di Aceh itu bersama seluruh masyarakat melintasi rute jalan santai yang dimulai dari depan Kantor PMI Kota Banda Aceh menuju arah Lampineung, lalu berputar ke arah Gedung Balai Meuseuraya dan putar balik dari depan Kantor Gubernur Aceh menuju kembali ke tempat start.

Kegiatan jalan santai itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78. PMI. Acara tersebut juga dirangkai dengan kegiatan donor darah, cek kesehatan, pasar tani, dan bazar UMKM. Masyarakat sangat antusias karena tersedianya berbagai doorprize menarik, seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, kompor gas, dan hadiah lainnya.

Pj Gubernur Achmad Marzuki mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain bermanfaat untuk kesehatan, menurutnya kegiatan tersebut juga menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Banda Aceh.

“Kegiatan ini bagus dan saya harap supaya dilanjutkan,” kata Achmad Marzuki.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Banda Aceh, Ahmad Haeqal Asri, mengatakan, acara yang diselenggarakan pihaknya itu sukses berkat dukungan berbagai mitra baik dari instansi pemerintah maupun swasta. Ia pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi.

“Mewakili keluarga besar PMI, saya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah berkontribusi penuh untuk suksesnya acara PMI ini,” kata Haeqal.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT