Personel Satgas OMB Siap Amankan Kegiatan Kampanye Cawapres di Aceh

‍Banda Aceh — Personel Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) 2023—2024 mengamankan kegiatan kampanye cawapres nomor urut satu yang berlangsung di beberapa tempat di Aceh.

Kastgas Humas OMB Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pihaknya siap mengamankan setiap pasangan calon (paslon) baik presiden maupun wakil presiden pada Pemilu 2024 yang melaksanakan kampanyenya di Aceh.

“Pada dasarnya kita siap mengamankan setiap pasangan capres dan cawapres yang akan melaksanakan kampanye di Aceh,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 5 Desember 2023.

Terkait kampanye cawapres nomor urut satu, Joko mengatakan, pihaknya telah menurunkan sejumlah personel untuk mengamankan lokasi dan jalannya kampanye baik di Ponpes Darul Ihsan Abu Krueng Kale, Aceh Besar, maupun di Makam Syiah Kuala, Kota Banda.

Ia berharap, seluruh kegiatan kampanye setiap capres dan cawapres Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Aceh bisa berlangsung aman, tertib, dan damai, sehingga penyelenggaraan Pemilu di Aceh, umumnya di Indonesia bisa sukses.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT