Personel Polres Simeulue Amankan Pawai Bela Palestina

Banda Aceh — Personel Polres Simeulue Polda Aceh mengamankan kegiatan masyarakat, yaitu Pawai Bela Palestina yang diselenggarakan oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) di Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Sabtu, 11 November 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat agar berlangsung aman dan tertib.

Kata Joko, kegiatan tersebut dihadiri Ketua Yayasan Pesantren Ma’had Ashabil Qur’an, Ketua BKPRMI Simeulue, para guru dari SMA dan SMP Kabupaten Simeulue, siswa-siswi pesantren, SMP, dan SMA Kabupaten Simeulue, serta masyarakat setempat.

“Titik kumpul pawai itu di Masjid Khalilullah Desa Air Dingin. Polisi sudah hadir dan mengamankan kegiatan tersebut sampai selesai,” kata Joko, dalam rilisnya, Minggu, 12 November 2023.

Terlihat, para peserta yang dengan semangat memperlihatkan dukungan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina. Polisi pun menjalankan tugasnya dengan baik untuk memastikan keamanan selama acara berlangsung.

Pawai Bela Palestina di Kabupaten Simeulue ini menjadi wujud nyata dari kepedulian dan dukungan komunitas setempat terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Acara ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam mendukung isu kemanusiaan, khususnya yang berkaitan dengan Palestina.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT