Personel Operasi Patuh Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas

Banda Aceh — Personel yang terlibat dalam Operasi Patuh Seulawah tahun 2023 membagikan brosur berisi imbauan tertib berlalu lintas di Pasar Humaira, Lamdingin, Kota Banda Aceh, Kamis, 13 Juli 2023.

Kasubsatgas Humas Ops Patuh Seulawah, Kompol Yasir menyampaikan, pembagian brosur tersebut merupakan salah satu upaya mewujudkan masyarakat tertib berlalu lintas, sebagaimana tujuan dari operasi yang dimaksud.

Selain itu, kata Mantan Wakapolres Pidie Jaya itu, pembagian brosur imbauan tersebut juga untuk menyadarkan masyarakat untuk mematuhi rambu lalu lintas guna meminimalisir angka kecelakaan fatalitas.

“Pembagian brosur ini adalah upaya untuk mewujudkan masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas. Itu juga tujuan dari Operasi Patuh Seulawah 2023,” kata Yasir, dalam rilisnya, Kamis, 13 Juli 2023.

Yasir juga mengimbau agar masyarakat melengkapi surat-surat kendaraan, tidak menggunakan handphone sambil berkendara, memakai helm, pakai sabuk pengaman, dan tidak boncengan tiga bila naik sepeda motor.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT