Pengurus BEM Fakultas Hukum Universitas Abulyatama Dilantik




Aceh Besar – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Abulyatama dilantik oleh Dekan Fakultas Hukum Unaya yang diwakili Wakil Dekan Anhar Nasution, S.H., M.H., Sabtu, 12 November 2022.

Pengurus BEM yang dilantik, Insan Nur Arif mengucapkan terima kasih kepada Wakil Dekan Fakultas Hukum Unaya yang telah melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Abulyatama.

Para pengurus, kata Insan Nur Arif, akan mengemban dan menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin untuk meningkatkan mutu Fakultas Hukum Unaya baik dalam bidang pembelajaran, penelitian, maupun pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu, tambahnya, pengurus BEM akan menjadikan Fakultas Hukum Unaya lebih demokratis, kritis, dan inovatif.

“Kami selaku pengurus BEM akan menjadikan Fakultas Hukum Unaya lebih inovatif dalam memberikan gagasan dan pemikiran yang berguna bagi nusa dan bangsa, kritis dalam menganalisa segala persoalan dan permasalahan, serta demokratis dalam mengambil keputusan dan kesepakatan,” jelasnya.

Ia berharap, pengurus BEM ke depan bisa menjunjung tinggi almamater Fakultas Hukum Unaya tercinta, serta bertakwa kepada Allah SWT.

Sementara itu, Wakil Dekan Fakultas Hukum Unaya Anhar Nasution berharap, pengurus BEM yang baru dapat menambah daya tarik khususnya Fakultas Hukum.

Selain itu, ia juga berharap para pengurus menjaga kekompakan agar apa yang menjadi tujuan BEM ke depan bisa terwujud, yaitu untuk meningkatkan mutu Fakultas Hukum Unaya baik dalam bidang pembelajaran, penelitian, maupun pengabdian kepada masyarakat.

“Tetap jaga kekompakan untuk menjadikan Fakultas Hukum Unaya lebih meningkat lagi ke depan,” ujar Anhar, menyemangati.

Hal senada juga disampaikan Kaprodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unaya, Jummaidi Saputra, S.H., M.H. Ia berharap pelantikan ini menjadi awal kebangkitan BEM Fakultas Hukum Unaya, sehingga ke depan bisa lebih kreatif dan inovatif dalam menyikapi setiap permasalahan hukum yang ada di tengah masyarakat.

“Semoga ini awal kebangkitan BEM Fakultas Hukum Unaya, serta menjadi BEM yang kreatif dan inovatif dalam menyikapi permasalahan dalam masyarakat,” pungkas Jummaidi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT