Panitia Seleksi Sespimmen Dikreg Ke-64 Polda Aceh Teken Pakta Integritas

Banda Aceh — Panitia pelaksana seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Dikreg ke-64 tahun 2024 Polda Aceh menandatangani pakta integritas dan pengambilan sumpah secara virtual di Aula Vidcon Polda Aceh, Rabu, 18 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas yang dipimpin langsung As SDM Polri tersebut dilakukan seiring telah dibukanya seleksi Sespimmen Dikreg ke-64 tahun anggaran 2024.

“Tahapan pendaftaran seleksi Sespimmen Dikreg ke-64 sudah dibuka. Sehingga, pengambilan sumpah dan tanda tangan pakta integritas panitia seleksi perlu dilakukan agar hasil seleksi sesuai harapan dan terhindar dari penyimpangan,” kata Joko.

Joko berharap, seleksi ini agar benar-benar dimanfaatkan oleh calon peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian seleksi yang telah ditentukan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Pengawas internal dan peserta seleksi juga diminta untuk melaksanakan seluruh tahapan kegiatan ini dengan menganut prinsip-prinsip seleksi yang BETAH, yaitu bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT