Momen Kemerdekaan RI, PT PIM Gelar Aksi Peduli Dhuafa

 

Aceh Utara, Jaringanberitaaceh.com – Yusman M.Isa, warga Gampong Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, menerima satu unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) dari Manajemen PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM), yang diserakan oleh Senior Vice President Umum Saifuddin Noerdin, didampingi Vice President Humas Nasrun dan Pengurus Yayasan Amal Zakat (YAZ) PT PIM Murdani beserta seluruh stafnya, Senin (16/08/21).

Menjelang momen perayaan HUT ke-76 RI dan dengan semangat kemerdekaan, PT PIM terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, terutama kaum dhuafa.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, terutama demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, apalagi dengan terpuruknya perekonomian akibat Covid-19,” sebut Saifuddin.

Sejauh ini pihak manajemen PT PIM telah membangun 269 unit RSS bagi masyarakat lingkungan perusahaan, sebagai bentuk pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), khususnya bagi kawasan yang berdampak lansung dengan perusahaan atau lingkungan.

Saifuddin berharap seluruh komponen masyarakat dapat memberi dukungan demi keberlansungan dan pengembangan PT PIM ke depan.

“Saat ini kita sedang membangun pabrik NPK dan kita juga mempunyai lahan Iskandar Muda Industri Area (IMIA) yang dapat dikomersialisasikan. Semoga upaya ini dapat berjalaan lancar dengan suasana yang kondusif, sehingga memudahkan masuknya investor untuk berinvestasi di lahan tersebut, dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Dewantara,” harapnya.

Selain penyerahan rumah, Saifuddin Noerdin juga menyerahkan beberapa unit pompa air sebagai sarana pendukung sumur bor bagi warga Paloh Gadeng.

Geuchik Paloh Gadeng, H. Nur Husaini mengucapkan terima kasih atas bantuan RSS dan sumur bor, sambil mendoakan agar seluruh program perusahaan BUMN tersebut akan berjalan sukses, sehingga masyarakat dapat merasakan indahnya berdampingan dengan PT PIM. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT