Latpraops Mantap Praja Seulawah 2024 Resmi Dimulai, Kapolda Aceh Tekankan Kesiapsiagaan Personel

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko resmi membuka Latpraops Mantap Praja Seulawah 2024. Dalam sambutannya, beliau menggarisbawahi pentingnya kesiapsiagaan personel Polri dalam menghadapi irisan antara Pilkada 2024 dan Pilkada Serentak.

Latpraops ini bertujuan untuk memperkuat strategi pengamanan dalam menghadapi tantangan yang akan datang.

ia juga menekan agar peserta mengikuti Latpraops dengan serius dan penuh semangat serta menjadikan kegiatan ini sebagai sarana sharing untuk menambah wawasan.

“Tingkatkan kesiapsiagaan dalam bertugas, karena Latpraops ini dirancang untuk meningkatkan kesiapsiagaan agar mampu merespons setiap situasi dengan cepat dan tepat, serta diskusikan setiap permasalahan yang terjadi di lapangan kepada pemateri, guna mendapatkan solusi,” katanya.

“Terima kasih dan apresiasi kepada panitia Latpraops yang telah menyusun acara ini dengan baik. Peserta diharapkan agar mengikuti pelatihan dengan serius dan penuh dedikasi. Manfaatkan kesempatan ini untuk belajar guna meningkatkan kemampuan diri, karena keberhasilan pengamanan Pilkada Serentak 2024 sangat bergantung pada kesiapan kita semua,” pungkasnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT