Ketua DWP Kemenag Aceh Ajak DPW Kemenag Aceh Timur Dukung Kinerja Suami

Idi, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Aceh, Nurlaili Ny Azhari menggelar pembinaan dan silaturahmi dengan jajaran DWP Kankemenag Aceh Timur, Rabu, 17 Mei 2023.

Dalam kegiatan  yang berlangsung di Aula Kankemenag Aceh Timur itu, Nurlaili  mengajak pengurus DWP Kemenag Aceh Timur untuk   mendukung dan mendukung karir suami sebagai ASN, karena peran para istri menentukan kesuksesan para suami.

“Ini merupakan agenda saya pertama, terimakasih kepada pengurus DWP Kemenag Aceh Timur, saya mengajak kawan kawan semua untuk mendukung kesuksesan para suami dalam menjalankan tugas, karena di balik kesuksesan mereka tentu  ada peran istri,” ujar Nurlaili.

Ia juga menyampaikan bahwa ibu ibu memiliki peran penting dan strategis dalam memajukan atau bahkan menjatuhkan karir suami.

“Maka, mari kita senantiasa mendukung mereka dalam meraih kesuksesan dalam menjalankan tugas, jangan sampai Bapak-bapak, suami kita, berangkat ke kantor dengan hati yang lusuh, atau hal lainnya yang menghambat kesuksesan mereka dalam berkarir,” lanjutnya.

Selain itu, Ketua DWP Kemenag Aceh juga mengajak ibu ibu DWP untuk menyukkseskan program perioritas kementerian Agama, mempererat ukhwah dan menjaga kekompakan.

“Melalui wadah ini, mari kita menjaga persaudaraan, mempererat ukhuwah dan kekompakan sesama kita. Dan mari bersama sama  kita mengkampanyekan visi misi Kementerian Agama dan menyukseskan program perioritas menteri Agama di Aceh,” ajak Nurlaili.

Kehadiran Nurlaili di Kabupaten Aceh Timur disambut suka cita dengan pengalungan bunga dan peusijuk (tepung tawar) oleh tokoh agama setempat.

Hadir pada acara silaturahim dan pembinaan tersebut Ketua DWP Kemenag Aceh Timur Herawati Ny. Salamina beserta seluruh pengurus.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.