Karo Ops Polda Aceh Paparkan Kesiapan Latihan Olah Strategi OMB Seulawah

Banda Aceh — Karo Ops Polda Aceh Kombes Heri Heryandi memaparkan kesiapan pelaksanaan latihan olah strategi Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 di Posko Presisi Polda Aceh, Jumat, 3 November 2023.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, paparan yang disampaikan Karo Ops tersebut terkait kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam melaksanakan latihan olah strategi OMB yang digelar Senin mendatang.

“Karo Ops telah memaparkan terkait kesiapan latihan olah strategi kepada personel yang terlibat OMB, termasuk ke jajaran. Nantinya, latihan tersebut juga akan melibatkan personel dari SOPS Mabes Polri. Semua itu merupakan upaya Polri dalam mengamankan Pemilu 2024,” kata Joko, dalam rilisnya, Jumat, 3 November 2023.

Joko juga menjelaskan, tujuan latihan olah strategi itu adalah untuk menyatukan pola pikir dan pola tindak seluruh unsur dan personel Polri yang terlibat operasi dalam perencanaan, sehingga tujuan operasi tercapai secara efektif dan efisien.

Selain itu, sambungnya, untuk meningkatkan keterampilan unsur pimpinan operasi untuk merumuskan dan menjabarkan kebijakan dan strategi operasional dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

“Terakhir, untuk meningkatkan kemampuan satuan-satuan tugas organisasi operasi dalam menjalankan tugas dan fungsi secara sistematis dan mencapai sasaran secara efektif dan efisien,” demikian, kata Joko.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT