Kapolsek Lueng Bata bersama Siswa Latja SIP 52 Besuk Personel yang Sakit

Banda Aceh — Kapolsek Lueng Bata Iptu Rizu Fahmi bersama Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 52 yang sedang melaksanakan latihan kerja (Latja) membesuk personel yang sedang sakit, Jumat, 8 September 2023.

Iptu Rizu Fahmi menyampaikan, besukan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan antara personel Polsek Lueng Bata dengan siswa Latja dan Latnis SIP 52 atau dikenal dengan nama angkatan Resimen Rahesa Aditya Diandra (RAD).

“Besukan atau kunjungan ini adalah wujud kebersamaan, sekalian untuk bersilaturahmi antar sesama personel Polri yang sedang dirawat di rumah sakit atau rawat jalan di rumah. Kebersamaan seperti ini harus selalu dijaga, sehingga personel makin kompak dan solid,” kata Rizu Fahmi, usai kegiatan berlangsung.

Ia berharap, kunjungan tersebut bermanfaat dan menjadi dukungan moril bagi personel yang sedang sakit agar segera diberi kesembuhan.

Di samping itu, Rizu Fahmi juga menjelaskan, kehadiran Siswa SIP 52 RAD di Polsek Lueng Bata adalah bagian dari rangkaian proses pendidikan dan pembelajaran manajemen pada tingkat Polsek, sehingga nantinya para siswa mendapat gambaran terkait pelaksanaan tugas ke depan.

“Hadirnya Siswa SIP 52 ini adalah bagian dari rangkaian pendidikan perwira pertama. Proses ini agar mereka mendapat gambaran tugas bila sudah dilantik dan definitif sebagai inspektur polisi dua atau Ipda,” demikian, kata Rizu Fahmi.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT