Kapolsek Kuta Alam, AKP Suriya Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Banda Aceh – Menjelang Bulan suci Ramadan 1445 H, Polsek Kuta Alam berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, bertempat di Gampong Lampulo Sabtu 9/3/2024.

Kapolsek Kuta Alam AKP Suriya, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

Kapolsek menjelaskan bahwa bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula pasir ini merupakan yang diperlukan warga saat ini dalam rangka memasuki bulan suci Ramadan bagi warga yang berhak menerimanya,” Ujar Kapolsek Kuta Alam AKP Suriya.

“Paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan 1445 H kepada masyarakat yang menerimanya,” ucap Kapolsek

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,”ujarnya.

“Salah seorang penerima paket sembako Rusmani mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami saya merasa sangat terbantu dengan diberikan bantuan ini, karena saat ini lagi susah pak kehidupan masyarakat, jadi saya ucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolsek.” ucap Rusmani.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kuta Alam juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya khususnya diwilayah Hukum Polsek Kuta Alam saat menjalankan Ibadah Puasa 1445 H.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT