Kapolres Subulussalam Janji Tindak Tegas Pelaku Maisir saat Piala Dunia




Subulussalam – Kapolres AKBP Muhammad Yanis janji akan menindak tegas pelaku perjudian atau maisir saat perhelatan piala dunia 2022.

Yanis menegaskan, praktik perjudian bertentangan dan melanggar Qanun Nomor 13 Tahun 2003 tentang Maisir. Nanti pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Satpol PP/WH Kota Subulussalam terkait penindakan dimaksud.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait, dalam hal ini Sapol PP/WH untuk menindak tegas pelaku maisir saat piala dunia nanti,” ujar Yanis, dalam keterangannya, Sabtu, 19 November 2022.

Yanis juga mengimbau masyarakat dan pecinta olahraga sepakbola agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama dan setelah piala dunia berlangsung.

Kapolres berdarah Aceh itu juga mengingatkan, pecinta si kulit bundar agar tidak euforia berlebihan saat menyaksikan pertandingan atau merayakan kemenangan tim yang didukung agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

Piala dunia 2022 ini hanya sebatas kompetensi untuk menghibur para penggemar bola, sehingga tidak perlu melakukan perbuatan yang bertentangan dengan aqidah, apalagi sampai menimbulkan tindak pidana.

“Mari sama-sama kita jaga kamtibmas, khususnya di Kota Subulussalam dengan tidak melakukan praktik maisir dan euforia berlebihan selama piala dunia 2022,” demikian, imbau Yanis.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT