Kapolres Bireuen Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Banda Aceh — Kapolres Bireuen Polda Aceh AKBP Jatmiko menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada korban kebakaran rumah di Desa Dayah Baroh, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen, Selasa, 26 September 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, korban Kebakaran rumah yang mendapat bantuan tersebut adalah Samsudin (50) dan Istrinya Suryani Usman (45). Keduanya sehari-hari bekerja sebagai Petani.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah kebakaran,” kata Joko, dalam keterangannya, Selasa, 26 September 2023.

Sementara itu, di tempat terpisah, Keuchik Desa Dayah Baroh, Zulfikar mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polri, dalam hal ini Kapolres Bireuen yang telah datang membawa bantuan kepada warganya yang yang sedang ditimpa musibah.

“Terima kasih Kapolres Bireuen yang telah datang membawa bantuan untuk warga kami yang sedang mengalami musibah kebakaran rumah. Semoga Allah membalas kebaikan bapak,” ucap Keuchik, Desa Dayah Baroh.

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi pada Minggu 24 September lalu, saat Samsudin dan istrinya sedang duduk di depan rumah. Tiba-tiba api muncul dan sudah membesar dari arah dapur, sehingga dengan cepat melahap seluruh bangunan rumahnya yang berkonstruksi kayu.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT