Kapolda dan Wakapolda Aceh Tampung Keluhan Masyarakat Secara Langsung

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar bersama Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri beserta sejumlah pejabat utama (PJU) menampung keluhan masyarakat secara langsung lewat program Jumat Curhat yang digelar di D’Energi Kopi, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Jumat, 11 Agustus 2023.

Dalam kesempatannya, Ahmad Haydar menyampaikan, dirinya menerima berbagai keluhan dari masyarakat, dari masalah lampu jalan lintas yang banyak padam, aktivitas balap liar, hingga geng motor.

Terkait lampu jalan, kata Ahmad Haydar, pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi pemerintah terkait untuk ditindaklanjuti dan diganti.

Kemudian, sambungnya, berkenaan dengan balap liar atau bali dan geng motor, pihaknya telah melaksanakan patroli rutin, terutama malam Minggu untuk mengantisipasi bali.

“Terkait lampu jalan akan kami koordinasikan dengan dinas terkait. Soal balap liar, ini juga akan jadi perhatian kami untuk terus meningkatkan patroli,” kata Ahmad Haydar.

Dalam Jumat Curhat itu, Ahmad Haydar juga mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh, dan perangkat Pemilu Kecamatan Ingin Jaya yang hadir untuk ikut membantu aparat kepolisian menjaga kamtibmas, sehingga Pemilu 2024 terlaksana tanpa ada kendala apa pun.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT