Kapolda Aceh Tanam Pohon serta Santuni Anak Yatim di Kuta Cot Glie

Jantho — Usai penyerahan sumur bor untuk kebutuhan air bersih masyarakat, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar melakukan penanaman pohon kategori frutikultur di Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 21 September 2023.

Ahmad Haydar menyampaikan, penanaman pohon kategori frutikultur yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polda Aceh terhadap kelestarian lingkungan.

“Penanaman pohon-pohon bermanfaat kategori frutikultur ini adalah wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polda Aceh terhadap kelestarian lingkungan,” kata Ahmad Haydar, dalam keterangannya, usai penanaman pohon tersebut.

Katanya, penanaman pohon ini juga bagian dari upaya menghidupkan lahan kosong dan tandus. Ia berharap, penanaman pohon tersebut dapat bermanfaat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan upaya penghijauan sejak dini.

Dalam program Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini ini ditargetkan penanaman pohon sebanyak 31.000 batang untuk Polda Aceh dan jajaran.

“Semoga penanaman pohon ini jadi awal dari penghijauan yang kita harapkan di masa depan. Polri lestarikan negeri, penghijauan sejak dini,” demikian, kata Ahmad Haydar.

Di samping itu, orang nomor satu di Polda Aceh juga menyantuni anak yatim di Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar. Penyantunan tersebut merupakan wujud kehadiran dan kepedulian Polda Aceh kepada anak yatim.

“Semoga penyantunan anak yatim ini bermanfaat,” demikian, kata Ahmad Haydar.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT