Kapolda Aceh Pimpin Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas Panitia Seleksi PAG dan SBP

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, didampingi Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas. panitia seleksi serta peserta Pendidikan Alih Golongan (PAG) dan Sekolah Bintara Polisi (SBP) di Aula Presisi Polda Aceh, Senin, 14 Agustus 2023.

Ahmad Haydar menyampaikan, pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas antara panitia, peserta, dan pengawas seleksi internal tersebut dilakukan seiring dibukanya seleksi PAG tahun anggaran 2023 dan SBP tahun anggaran 2024.

“Kita ketahui bersama bahwa tahap pendaftaran calon seleksi PAG dan SBP sudah dibuka. Sehingga, pengambilan sumpah dan tanda tangan pakta integritas panitia seleksi beserta peserta perlu dilakukan agar hasil seleksi sesuai harapan,” kata Ahmad Haydar, usai pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas.

Mantan Kapuslabfor Polri itu berharap, seleksi ini agar benar-benar dimanfaatkan oleh seluruh calon peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian seleksi yang telah ditentukan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Ahmad Haydar juga berharap pengawas internal dan peserta seleksi untuk melaksanakan seluruh tahapan kegiatan ini dengan menganut prinsip-prinsip seleksi yang BETAH, yaitu bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT