Kapolda Aceh Irup Ziarah di TMP Banda Aceh

Banda Aceh- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menjadi inspektur upacara ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banda Aceh.

Upacara itu digelar pada Rabu, 28 Juni 2023, pagi, mulai sekira pukul 07.35 wib hingga selesai, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

“Kapolda Aceh dalam upacara itu memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan selanjutnya memimpin penaburan bunga di makam para pahlawan tersebut” sebut Kabid Humas.

Upacara ziarah di TMP dihadiri para PJU Polda Aceh, PD. Bhayangkari Aceh, sejumlah Personel Polri dan ASN Polda Aceh, sambung Kabid Humas.

Wakapolda Aceh Irup Tabur Bunga di Mako Ditpolairud Polda Aceh

Sementara itu, kata Kabid Humas, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, bertindak selaku inspektur upacara (Irup) tabur bunga ke laut yang digelar di depan Mako Ditpolairud Polda Aceh, Lampulo Banda Aceh.

upacara itu juga dimulai sekira pukul 07.35 wib hingga selesai dan turut dihadiri sejumlah PJU dan personel Polri lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Upacara yang digelar itu juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, serta untuk mengenang jasa arwah pahlawan, pungkas Kabid Humas.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT