Kapolda Aceh dan Forkopimda Pantau Situasi Malam Tahun Baru bersama Kapolri

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan unsur Forkopimda ikut memantau situasi malam tahun baru di seluruh jajaran se-Indonesia bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo secara virtual di Makodim 0101/BS, Kota Banda Aceh, Sabtu malam, 31 Desember 2022.

Dalam pemantauan dari Gedung Promoter Polda Metro Jaya tersebut, Kapolri mengecek secara acak situasi malam tahun baru serta mendengar paparan para Kapolda dan Pangdam jajaran, termasuk Kapolres jajaran.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, pemantauan yang dilakukan Kapolri, Panglima TNI, Menko PMK, Menhub, Kepala BNPB, beserta Kepala BMKG RI adalah untuk memastikan situasi malam tahun baru aman dan kondusif.

“Kapolri ingin memastikan situasi malam tahun baru di setiap wilayah aman dan kondusif,” ujar Winardy, yang juga hadir dalam pemantauan secara virtual tersebut.

Di Aceh sendiri, kata Winardy, Kapolda bersama Forkopimda juga akan mengecek langsung pos-pos pengamanan malam tahun baru yang tergelar dalam Operasi Lilin Seulawah 2022.

“Setelah kegiatan pemantauan situasi bersama Kapolri, Kapolda Aceh dengan Forkopimda akan berkeliling mengecek pos pengamanan Ops Lilin,” demikian, kata Winardy.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT