Kapolda Aceh Berikan Penghargaan Kepada Komunitas Eco Enzym Nusantara




Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyerahkan piagam penghargaan untuk komunitas eco enzym nusantara Sumatera Utara – Aceh di Lobi Mapolda Aceh, Selasa, 20 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, piagam penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi dan dukungan komunitas tersebut dalam menuntaskan kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Aceh.

“Selama ini peran komunitas eco enzym tersebut sangat penting dalam menanggulangi PMK di 23 kabupaten kota se-Aceh,” ujar Winardy dalam rilisnya di Banda Aceh, Selasa, 20 Desember 2022.

Sebagaimana diketahui, komunitas eco enzym nusantara Sumatera Utara – Aceh pernah memberikan cairan eco enzym kepada Polda Aceh dan jajaran untuk membantu menanggulangi PMK.

Cairan berbahan alami itu telah disemprotkan oleh Satgas Penanggulangan PMK ke kandang-kandang hewan ternak yang terinfeksi, serta sebagai langkah pencegahan.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut juga ikut disaksikan Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri, Irwasda Kombes Kalingga Rendra Raharja, Karo Ops Kombes Agus Sarjito, serta para PJU.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT