Kapolda Aceh Antar Menhub RI ke Bandara Usai Tinjau Pelabuhan Ulee Lheue

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengantar Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi ke Bandara Sultan Iskandar Muda untuk kembali ke Jakarta usai melaksanakan kunjungan kerja di Aceh, Jumat, 3 Februari 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, sebelum bertolak ke Jakarta Menhub telah mengunjungi Pelabuhan Penyeberangan Ulee Lheue Banda Aceh dalam kunjungan kerjanya itu. Bersamanya juga hadir Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, anggota DPR RI asal Aceh Ruslan M. Daud, dan Ketua DPR Aceh Samsul Bahri.

“Menhub diantar Kapolda untuk kembali ke Jakarta usai meninjau Pelabuhan Penyeberangan Ulee Lheue,” kata Joko dalam rilisnya, Jumat, 3 Februari 2023.

Sekadar diketahui, dalam kunjungan ke Pelabuhan Ulee Lheue, Menhub menyapa para penumpang yang baru saja turun dari KMP BRR, kapal penyeberangan yang baru tiba dari Sabang. Menteri juga menyerahkan cinderamata kepada para penumpang.

Rombongan juga menaiki kapal dan menyapa para sopir angkutan umum yang ikut dalam penyeberangan dari Sabang ke Banda Aceh tersebut.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT