Kakanwil Kemenag Aceh Hadiri Harlah 1 Abad NU yang Dibuka Presiden Jokowi

Sidoarjo, Jaringanberitaaceh.com – Harlah 1 Abad Nadhlatul Ulama (NU), 7 Februari 2023/ 16 Rajab 1444 H. Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg (Wakil Ketua PWNU Aceh) hadiri puncak peringatan Satu Abad NU, di Lapangan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Puncak satu Abad NU ini akan dibuka Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara. Hadir juga para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Selain itu, Harlah ini dihardiri jutaan jemaah Nahdlatul Ulama dan kader, sejumlah ulama-ulama dari berbagai negara seluruh dunia, dengan mengusung tema “Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru.”

Sebelumnya, Senin, 6 Februari 2023 Menteri Agama H Yaqut Cholil Qoumas meninjau persiapan akhir resepsi puncak satu Abad NU di Stadion tersebut.

Gus Men dan rombongan juga menyempatkan melihat stand-stand pameran dan berhenti sejenak di stand GP Ansor di sekitaran Stadion Delta Sidoarjo.

Kakanwil Dr Iqbal mengatakan momentum harlah 1 Abad Nadhlatul Ulama menjadi wadah silaturahmi, memperkuat ukhwah islamiyah, dan mengambil hikmah serta keberkahan dari para ulama baik di tingkat daerah hingga hari puncak.

“Kita berdoa dan mendukung terhadap kesuksesan agenda 1 abad NU, sebagai warga Nadhliyin dan masyarakat, mari kita sukseskan momen ini dengan baik, tentu juga lebih meriah, dan mendapat jutaan berkah,” kata Iqbal.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT