Kakankemenag Aceh Besar Ucapkan Selamat atas Pelantikan Nasaruddin Umar sebagai Menag

Jantho, JBA – Kakankemenag Aceh Besar Saifuddin mengucapkan selamat atas pelantikan Menteri Agama yang baru Prof. Nasaruddin Umar dan Wakil Menteri Agama Muhammad Syafii, Senin, 21 Oktober 2024.

Pelantikan Menag dan Wamenag yang baru dilakukan bersamaan dengan pelantikan menteri dan wakil menteri dalam kabinet Merah Putih oleh Presiden Prabowo Subianto.

“Krue seumangat, kami jajaran Kemenag Aceh Besar mengucapkan selamat kepada Menteri Agama Prof Nasaruddin dan juga wakil menag Muhammad Syafii. Selamat mengemban amanah, menahkodai Kementerian Agama ke arah lebih baik,” ujar Saifuddin.

Ia mengatakan, pihaknya senantiasa mendoakan, mendukung dan siap menyukseskan program kerja yang akan digagas oleh Prof. Nasaruddin Umar.

“Kami keluarga besar Kemenag Aceh Besar mendukung setiap program yang akan dijalankan oleh Menag yang baru. Kita sebagai ASN harus loyal terhadap pimpinan,” katanya.

Dia mengatakan, pelantikan Menag dan Wamenag untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Dia mengatakan, tentunya pihaknya berharap program moderasi beragama yang telah berjalan dapat terus berlanjut bahkan mengalami peningkatan di masa kepemimpinan Menag yang baru.

“Moderasi beragama menjadi program yang populer di Kementerian Agama. Kita akan siap untuk menerima arahan dari Menag untuk terus menggencarkan program ini di masyarakat agar terciptanya negara yang aman dan rukun serta penuh toleransi,” ujar Saifuddin.

Mantan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh ini mengatakan, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada Menag Yaqut Cholil Qoumas yang selama ini telah menorehkan berbagai prestasi selama memimpin Lembaga besar Kementerian Agama.

“Terima kasih kepada Gus Yaqut yang selama ini sudah memimpin Kementerian Agama dengan begitu sempurna. Banyak prestasi dan keberhasilan yang beliau raih selama memimpin Lembaga ini. Kami mendoakan yang terbaik untuk Gus Yaqut yang begitu berjasa untuk lembaga ini,” ungkapnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT