Kafilah MTQ Korpri Tiba di Aceh, Pemerintah Aceh Sambut di Bandara

 

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr Iskandar AP MSi mewakili Pemerintah Aceh, menyambut kepulangan kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Korpri Aceh, di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Minggu (21/11/2021).

Selain Iskandar, sejumlah pejabat juga hadir, di antaranya Staf Ahli Gubernur Bidang Keistimewaan Aceh Bukhari, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Aceh Helvizar Ibrahim dan Kepala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qahar.

Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga pada Ustaz Mardhatillah, selaku ketua kafilah Korpri Aceh dan perwakilan kafilah Korpri Aceh oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Staf Ahli Gubernur dan Kepala BKA.

Sebagaimana diketahui, MTQ Korpri Nasional ke-5 tahun 2021 yang digelar di Kendari Sulawesi Tenggara ini, Kafilah Aceh kembali meraih Juara 3 nasional, sama seperti MTQ Korpri sebelumnya.

Sementara itu, juara umum diraih oleh kafilah Kalimantan Selatan, peringkat dua kafilah Jawa Timur, peringkat empat kafilah Sumatera Barat, peringkat lima kafilah Sumatera Utara dan tuan rumah Sulawesi Tenggara berada di peringkat enam.

Kafilah Korpri Aceh berhasil mempertahankan peringkat 3, setelah sejumlah kafilah meraih juara. Pada Cabang Tahfizh Surat Al Baqarah, Ahsanur Rifqi, berhasil meraih Juara 1. Peringkat terbaik pertama juga berhasil diraih oleh Fajri pada Cabang Khutbah Jumat

Sementara itu, Rustandi berhasil meraih juara dua pada Cabang Dakwah Putra. Juara dua juga berhasil diraih oleh Fathurrahmi pada Cabang Doa. Sedangkan Ihsan, yang turun di Cabang Tartil Putra, berhasil meraih juara tiga.

Di Cabang Tartil Putri, Eli Silviani berhasil merebut Juara 3. Sedangkan Syathriah yang turun di Cabang Tahfizh Surat Ali Imran dan An Nisa Putri, meraih Juara Harapan 1. Dan, Taisir yang turun di Cabang Tahfizh surat Ali Imran dan An Nisa Putra, berhasil menjadi Juara Harapan dua. (*)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT