Kadispora Aceh Buka Turnamen Batminton F Rozi Cup




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Technical Meeting (TC) dengan peserta Open Tournament Batminton Piala F. Rozi Cup yang dipimpin Ketua Pelaksana, Dr Bastiar MA selesai dilaksanakan, di GOR Perta Arun Gas, Batuphat Barat, Lhokseumawe, 3 November 2022.

Bantiar menyampaikan besok pembukaan torunamen yang memperebutkan total hadiah Rp 40 juta. Ini piala anggota DPR Aceh Fakhrurrazi H. Cut atau F. Rozi, yang akan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olehraga (Dispora) Aceh, Yuswardi.

“Pembukaan pukul 15.00 WIB di Gedung Olah Raga (GOR) Perta Arun Gas. Pertandingan pertama akan dimulai sampai malam harinya, usai salat Isya,” sebut Bastiar.

Ada 32 pasangan ganda yang tergabung dalam kategori veteran, khusus yang berdomisili di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Ditambah 28 tim dari kategori berugu lokal, serta 13 tim beregu Aceh yang diikuti oleh peserta dari Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen dan Aceh Timur.

“Khusus kategori ganda veteran, usia peserta dibatasi minimal kelahiran 28 Oktober 1975 dengan total usia kedua pemain maksimal 97 Tahun. Maka jika pemain pertama berusia 47 tahun, pemain yang kedua juga berusia 47 tahun. Pencurian umur akan ditindak oleh panitia saat pertandingan berlansung mulai 4 sampai 10 November 2022”, jelas Bastiar.

Selama ini belum ada turnamen Batminton yang dilaksanakan anggota dewan tersebut. Ke depan, semoga dapat ikut kembali dengan pembenahan pada hal yang kurang dalam turnamen ini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT