Kadisdikbud Kota Banda Aceh Lepas Keberangkatan Umrah GTK Berprestasi

Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri melepas keberangkatan umrah lima guru dan tenaga kependidikan (GTK ) berprestasi tahun 2022, Kamis, 19 Januari 2023.

Kadisdikbud Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri mengucapkan selamat atas keberangkatan umrah GTK berprestasi tahun ini. Mereka adalah GTK berprestasi asal Kota Banda Aceh yang meraih juara satu tingkat Provinsi Aceh, atas penilaian Dinas Pendidikan Aceh Oktober 2022 lalu, dan 21 Januari 2023 diberangkatkan ke tanah suci.

“Lakukan ibadah dengan optimal selama berada di tanah suci dan doakan semoga setiap tahunnya GTK perwakilan dari Kota Banda Aceh dapat meraih juara satu,” ucapnya.

Sulaiman mengatakan, apresiasi GTK berprestasi merupakan ajang bergengsi bagi insan pendidik baik jenjang pendidikan dasar maupun menengah yang tiap tahun diselenggarakan Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Aceh.

“Tahun 2022 GTK Kota Banda Aceh meraih juara umum tingkat provinsi. Semoga setiap tahun ada GTK perwakilan dari Kota Banda Aceh ini yang meraih hadiah umrah,” harapnya.

Ia menyebut, GTK berprestasi yang berangkat umrah itu yakni Sarniyati Yusmanita (Kepala SDN 16), Syarifah Nargis (Kepala SMPN 6), Intan Nirmala Hasibuan (Guru SMPN 3), Devi Handayani (Tenaga Administrasi SMP 6), dan Annisa Syukri (Pustakawati SMP 14).

Salah seorang peraih hadiah umrah, Sarniyati Yusmanita yang merupakan Kepala SDN 16 Banda Aceh menyampaikan, rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan untuk berangkat ke Baitullah.

“Terima kasih kepada Pj. Wali Kota, Kadisdikbud, serta para Kabid Disdikbud Kota Banda Aceh bersama jajarannya yang telah mendukung sehingga bisa menunaikan ibadah umrah tahun ini,” ucapnya.

Yusmanita memohon doa dari semua pihak, agar mereka yang terpilih dapat melaksankan ibadah umrah dengan baik dan mabrur serta menjadi inspirasi bagi teman-teman GTK lainnya untuk berprestasi pada tahun berikutnya. (*).

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT