Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Pembukaan Workshop Media Center Official PON

Banda Aceh — Mewakili Kapolda Aceh, Kabidhumas Kombes Joko Krisdiyanto menghadiri pembukaan workshop media center official PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Hotel Grand Nanggroe, Kota Banda Aceh, Senin malam, 2 September 2024

Peserta workshop yang bertemakan “Bersama Pers, Bersatu Kita Juara” itu berasal dari kalangan jurnalis profesional, perwakilan Diskominfo di 10 kabupaten kota yang ada venue PON, dan personel Humas baik dari Pemerintah Daerah maupun kementerian/lembaga.

Workshop tersebut nantinya juga akan menghadirkan narasumber dari kalangan pers senior atau berpengalaman dalam hal peliputan event-event olahraga, seperti sea game dan PON yang sebelumnya dihelat di Papua.

Tujuan dari workshop ini agar personel yang dipilih untuk meliput memahami teknis sesuai kategori profesionalnya, sehingga setiap kegiatan PON XXI Aceh-Sumut terdokumentasi dan terpublikasi dengan baik, serta dapat mengisi kanal utama official PON.

Dalam workshop yang dibuka Penjabat Sekda Aceh Azwardi atau selaku Ketua Harian PB-PON Aceh-Sumut itu juga tampak hadir Karo Ops Polda Aceh Kombes Heri Heryandi selaku Ketua Bidang Pengamanan, Kapendam IM Kolonel Inf Drs. Alim Bahri, Asisten II Setda Aceh Zulkifli, Kadis Kominfo Marwan Nusuf, Plh. dan Kadis DPMPTSP Aceh Feriyana selaku Sekretaris PB-PON Aceh-Sumut.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT