Jelang Pemilu 2024, Satgas OMB Seulawah Tingkatkan Razia dan Patroli

Banda Aceh — Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023—2024 meningkatkan razia dan patroli menjelang Pemilu 2024 di tempat-tempat rawan dan objek vital.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Seulawah, Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, razia dan patroli tersebut merupakan upaya preventif kepolisian melalui Satgas OMB untuk menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Satgas Operasi Mantap Brata Seulawah melaksanakan razia sebagai langkah preventif dalam menjaga kondusifitas. Selain itu juga berpatroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan, terutama yang berkaitan dengan penyelenggara pemilu,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 24 Oktober 2023.

Di samping itu, kata Joko, seluruh Satgas operasi yang telah dibentuk juga sudah melaksanakan tugas sesuai tupoksi, baik pengamanan terbuka, pemantauan, maupun publikasi.

Hal tersebut, sambung Joko, dilakukan semata untuk menjamin penyelenggaraan Pemilu 2024 di Aceh berlangsung aman, tertib, dan damai. Ia juga berharap, segala upaya yang dilakukan Satgas OMB dapat memberi rasa aman kepada masyarakat.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT