IMKB Gelar Raker, Zaini Yusuf: Program Harus Terwujud

Banda Aceh, Jaringanbetitaaceh.com – Ketua Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Banda Aceh Periode 2022-2025, HM Zaini Yusuf berharap progam yang disampaikan nantinya dapat diwujudkan.

“Program yang diusulkan bukan program cet langet,” jelasnya saat buka Rapat Kerja (Raker), Sabtu, 13 Agustus 2022, di Seventeen Hotel, Banda Aceh.

Rapat kerja tersebut membahas program yang akan dijalankan organisasi masyarakat Bireuen di Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut selama satu periode mendatang.

Zaini Yusuf berharap program kerja yang diusulkan setiap departemen memberi manfaat bagi masyarakat Bireuen dan IMKB khususnya, sehingga berdampak positif terhadap organisasi.

“Program yang diusul tidak perlu muluk-muluk,” kata Zaini Yusuf.

Adik mantan gubernur Aceh Irwandi Yusuf ini berharap setiap departemen menghasilkan satu hingga tiga program. Program-program yang diusulkan itu harus benar-benar dijalankan.

Raker IMKB dipandu oleh Sekjen IMKB, Anwar Busyra berlangsung dan dengan sukses. Departemen-departemen menghasilkan program yang akan dilaksanakan selama tiga tahun kepengurusan.

“Dalam kepengurusan kali ini ada penambahan dua departemen dari 13 departemen, menjadi 15 departemen untuk mengakomodir kebutuhan warga, “kata Anwar.

Dalam kesempatan Raker tersebut juga diadakan penyuluhan pembentukan koperasi Bina Kreasi Mandiri (BKM) IMKB yang telah diluncurkan pada saat pelantikan pengurus beberapa waktu yang lalu.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT