Haji Mirwan Maju Sebagai Calon Bupati Daerah Aceh Selatan

Banda Aceh, jaringanberitaaceh.com- Haji Mirwan maju mendaftarkan dirinya sebagai calon Bupati Aceh Selatan, jalur partai Gerindra Aceh. Pada Sabtu, 15 Juni, 2024.

Haji Mirwan datang bersama tim rombongannya untuk menyerahkan berkas pendaftarannya sekaligus memaparkan visi-misinya di hadapan Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh.

Kedatangan Mirwan beserta rombongannya disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh, Nasrul Sufi, Sekretaris Tim Penjaringan, Mahfudz Loethan, dan Tim pengurus Partai tersebut.

Dalam mewujudkan visi-misi, Mirwan menyampaikan bahwasannya iya ingin membangun Aceh Selatan yang lebih maju, adil, sejahtera, serta memiliki komitmen kerja sama dalam mecapai visi-misi tersebut.

Untuk mewujudkan visi-misi, Mirwan ingin memaju perekonomian masyarakat, membangun masyarakat yang berdaya saing melalui pendidikan, meningkatkan pelayanan publik yang transparan akun tabel dan bebas korupsi, dan menciptakan lapangan kerja yang layak bagi masyarakat.

“Dalam mewujudkan segala visi-misi saya berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh Selatan, menciptakan lapangan kerja serta membangun rumah sekaligus memberi fasilitas kesehatan yang terbaik hingga obat-obatan yang berkualitas, dan memberikan pendidikan kedokteran selama 10 tahun untuk menciptakan dokter yang terbaik buat Aceh Selatan.” Tuturnya.

Kemudian itu Mirwan juga memaparkan bahwa iya telah terjun ke lapangan selama dua tahun terakhir, ia melakukan berbagai sosialisasi ke 18 Kecamatan di daerah Aceh Selatan, dan ia melihat Sumber Daya Alam (SDA) di daerah Aceh Selatan sangat berpotensi hingga masyarakat mengelola bahan baku di luar daerah mereka bukan di daerah Aceh Selatan.

“Saya melihat seperti pertanian yang mempunyai padi dan mengolah padi itu di luar daerah Aceh Selatan, sedangkan padi itu setalah di olah dikirim lagi ke Aceh Selatan. Hal ini dapat menjadi sebuah konsumtif bagi mereka. Maka dari itu saya ingin suatu saat nanti masyarakat Aceh Selatan Dapat mengolah baha baku itu di daerah sendiri dan tidak mengirim keluar lagi”. Tutur Mirwan

Maka dari itu Mirwan menaruh harapannya, agar dapat dukungan dari partai Gerindra hingga ia terpilih menjadi calon Bupati Aceh Selatan di periode yang mendatang.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT