Gelar Vaksinasi, Polsek Tanah Luas Siapkan Sembako dan Perlengkapan Salat




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Warga Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara ikut vaksinasi di tiga lokasi berbeda, yaitu Polsek Tanah Luas, Puskesmas Tanah Luas dan Wakop Geureudong Kupi. Masing-masing masyarakat dapat memilih lokasi terdekat, Senin (20/12/2021).

Polsek dan Muspika Tanah Luas juga menyiapkan beberapa bingkisan untuk memotivasi masyarakat, di antara paket sembako, perangkat ibadah seperti kain sarung, sajadah serta mukena. Masyarakat yang sudah divaksin dapat memilih salah satu di antara bingkisan tersebut.

Vaksinasi ini untuk mencegah Covid-19, agar tubuh sehat saat beraktifitas sehari-hari, sebagaimana arahan presiden untuk mencapai herd immunity.

“Khususnya dalam wilayah Kecamatan Tanah Luas,” tutur Kapolsek Tanah Luas yang didampingi tenaga kesehatan.

Ia menambahkan, vaksin ini tidak khusus wilayah Kecamatan Tanah Luas saja, bahkan di kecamatan lainnya juga boleh vaksin ke tanah luas ini.

Husni Yanti (20), warga Desa Meunasah Deng Kecamatan Tanah Luas mengaku tidak ada kendala apa pun, baik dari segi fisik maupun lainnya. Ia mengaku ini vaksin pertama, kemudian setelah tiba di kampung akan mengajak warga lain untuk melakukan vaksinasi.

“Alhamdulillah, saya dapat sajadah, mungkin ini suatu kebanggaan bagi saya karena tidak perlu dibeli lagi,” jelasnya. (Munawir)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT