Ditpolairud Polda Aceh Buat Perpustakaan dan Klinik Terapung di Lampulo

Banda Aceh — Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Aceh membuat perpustakaan dan klinik terapung bagi masyarakat di Desa Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu, 1 November 2023.

Pembuatan perpustakaan dan klinik terapung tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-73 Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri.

Dirpolairud Polda Aceh Kombes Risnanto menyampaikan, pembuatan perpustakaan dan klinik terapung tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Polairud Polda Aceh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam wujud pelayanan kesehatan maupun pendidikan.

Selain itu, pembuatan perpustakaan dan klinik terapung ini juga bagian dari rangkaian HUT ke-73 Korpolairud Baharkam Polri yang puncaknya akan dirayakan pada 1 Desember mendatang.

“Kegiatan pembuatan perpustakaan dan klinik terapung ini adalah wujud kepedulian Polairud Polda Aceh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu juga bagian dari HUT ke-73 Korpolairud,” kata Risnanto, dalam rilisnya, Rabu, 1 November 2023.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT