DISKOP UKM Aceh Raih Juara III UMKM Expo Tingkat Nasional 2023

Banda Aceh, JBA – Dinas Koperasi dan Ukm Aceh mendapat juara III pada peringatan Umkm Expo Nasional Tahun 2023 tanggal 10 s/d 13 Agustus 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Pamedan Mangkunegaran, Surakarta. Demikian kata Azhari Kadiskop Ukm Aceh kepada media.13/8.

Lebih lanjut katanya Peringatan Hari UMKM ini juga dilaksanakan bersamaan dengan UMKM Expo 2023 yang mengambil tema “Transformasi UMKM Masa Depan”. Peringatan ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan dan memperkuat UMKM sebagai salah satu pilar penggerak roda perekonomian bangsa.

Dalam rangka mengapresiasikan UMKM Aceh dan Keberpihakan serta kepedulian bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Aceh, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh ikut berpartisipasi dalam ajang Nasional tersebut yang dilaksanakan di lapangan Pamedan Mangkunegaran Kota Surakarta.
Stand Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh dan alhamdulillah meraih Stand Terbaik 3 Katagori Pemerintahan dan salah satu penilaiannya dari tim juri adalah jumlah pengunjung, Dekorasi Stand, Produk yang ditampilkan.

Wakil Walikota Kota Surakarta Drs. Teguh Prakosa menyerahkan secara langsung Piagam Penghargaan tersebut keopada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh

Dalam ajang tersebut Diskop UKM Aceh Membawa UMKM dan Koperasi yaitu Billi Droe, Kopi Portugis, kopi Solong dan kopi Qahwa Tangse, Pardan Decoration dan  Koperasi Inovac yang sangat penting dari kegiatan ini adalah meningkatkan kecintaan masyarakat pada produk dalam negeri sekaligus dan memperkenalkan produk UMKM Aceh ke Tingkat Nasional.

Ini patut kita syukuri mudahan penghargaan ini menjadi spirit baik kepada Dinas Kop Ukm dan para pelaku UMKM Aceh untuk terus berbuat lebih baik dalam pemberdayaan umkm sebagai lokomotif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah.

Demikian jelas Azhari yang bulan Agustus tahun 2023 sudah dua kali meraih penghargaan nasional sebagai Kadiskop Ukm Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT