Disdik Dayah Aceh kembali Gelar Donor Darah

Banda Aceh — Dinas Pendidikan (Disdik) Dayah Aceh kembali menggelar donor darah rutin Pemerintah Aceh, selama 2 bulan sekali. Hal ini di sampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Musmulyadi di sela-sela acara donor darah di lobi kantor Disdik Dayah Aceh, Rabu, 23 Agustus 2023.

“Donor darah hari ini merupakan tahap ke-3 dalam kurun waktu 2023, dan kita mengajak semua karyawan dan karyawati yang memenuhi syarat untuk dapat mendonorkan darahnya untuk membantu sesama,” ujar Musmulyadi.

Musmulyadi menerangkan, banyak sekali manfaat dari donor darah rutin ini, yang paling utama kita dapat membantu saudara-saudara kita yg sedang membutuhkan darah, mencegah penuaan dini dan juga menurunkan resiko serangan jantung, ujar Wakil Ketua Bidang Anggota dan Relawan PMI Kota Banda Aceh ini.

Selain mengutamakan ASN dan non-ASN Pemerintah Aceh, kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mendonorkan darahnya pada Mobil Unit Donor Darah PMI yang jadwalnya dapat dilihat pada Media Sosial Instagram PMI Kota Banda Aceh.

Terakhir, jami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan dan karyawati serta Guru dan Pengurus Dayah MUQ Pagar Air yang hari ini telah mendonorkan darahnya, Bapak Ibu sedikit banyak sudah memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi, Insya Allah akan mendapatkan pahala dari Allah.

“Barang siapa mempunyai sumbangan pada kemanusiaan dia tetap terhormat sepanjang jaman, bukan kehormatan sementara,” ujar Musmulyadi.

Sementara itu, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh Ahmad Haeqal Asri yang hadir di lokasi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ASN dan non-ASN serta guru dayah MUQ Pagar Air yang telah menyumbangkan darahnya.

“Saat ini PMI Kota Banda Aceh sangat banyak membutuhkan darah bagi saudara-saudara kita yang sedang diberi ujian oleh Allah, Insya Allah apa yang Bapak Ibu lakukan akan menjadi ladang amal,” ungkap Ahmad Haeqal Asri.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT