Dirsamapta Polda Aceh Sambut Kedatangan Danlanud SIM yang Baru

Jantho — Dirsamapta Polda Aceh Kombes Ery Apriyono, dalam kapasitasnya mewakili Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menyambut kedatangan Danlanud Sultan Iskandar Muda (SIM) yang baru Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo di Pangkalan Udara SIM Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Selasa, 20 Februari 2024.

Sebagaimana diketahui, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo telah disertijabkan untuk menggantikan Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono—yang akan melanjutkan Pengabdian sebagai Komandan Wing Taruna AAU Yogyakarta.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, mewakili Kapolda dan segenap jajaran Polda Aceh mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo sebagai Danlanud yang baru. Semoga kepemimpinan baru ini membawa semangat baru dan kesuksesan bagi Lanud.

“Kami yakin, dengan integritas dan dedikasi Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, Lanud SIM akan terus berkembang dan mengukir prestasi gemilang. Sukses dalam menjalankan tugas baru dan semoga Lanud SIM terus menjadi kebanggaan kita semua,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 20 Februari 2024

Di samping itu, Joko juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono atas pengabdian luar biasanya selama menjabat sebagai Danlanud SIM.

“Kapolda Aceh dan segenap jajaran menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk dedikasi dan kepemimpinan Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono selama menjabat sebagai Danlanud SIM,” demikian, ujar Joko.

Dalam penyambutan tersebut juga diwarnai dengan prosesi peusijuk (tepung tawar), sebagaimana kebiasaan setiap pejabat yang baru datang di Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT