Demi Cegah Fitnah dan Dosa, Aditya Zoni Pikirkan Nikah Siri

Jakarta, Jaringanberitaaceh.com – Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni menyita perhatian belum lama ini. Hal tersebut karena dirinya yang melamar sang kekasih hati, Yasmine Ow yang baru ditemui tiga hari.

Lantaran ingin buru-buru menikah, Aditya Zoni mengatakan sempat terpikirkan untuk menikah siri dengan Yasmine Ow. Hal tersebut sebab surat-surat yang masih perlu banyak diurus Yasmine Ow.

“Tidak menutup kemungkinan sih. Karena memang dari awal niat gue sama Yasmine pingin cepat kita halal. Supaya kita tidak ada dosa gitu ya,” ungkap Aditya Zoni saat ditemui di kawasan Depok, Jakarta Barat

“Nah menurut gue itu tidak menutup kemungkinan kita akan menikah secara agama dulu. Untuk supaya lebih cepat karena surat-surat Yasmine pun harus diurus juga. Itu butuh waktu yang lama juga dan mempersingkat waktu, untuk lebih seriuslah, kita insyaallah akan siapkan nikah agama dulu. Untuk agama juga sih,” sambungnya lagi.

Aditya Zoni pun sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sengat mendukung hubungannya dengan Yasmine. Ia mengatakan jika semua ini juga berkat banyak orang yang terus memberikan dukungan kepadanya.

“Untuk netizen semuanya, masyarakat Indonesia yang mendukung aku terima kasih banyak. Aku selalu melihat pujian dengan doa kalian yang sangat positif banget untuk membantu aku mempersiapkan diri membangun keluarga kecil ini,” kata Aditya Zoni.

“Dan terima kasih juga Yasmine sama netizen Indonesia ya Alhamdulillah ya dikasih doa dan selamat syukur dan lain-lain. Mohon doanya untuk kita berdua, supaya kita langgeng, supaya kita bisa mempersiapkan segalanya dan tidak ada lagi hambatan, mudah-mudahan kita bisa membangun keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah,” tutur Aditya Zoni.

Meski bakal menikah dalam waktu dekat, Aditya Zoni mengatakan jika calon istrinya tetap dengan warga negara Malaysia. Ia pun mengatakan itu adalah hak Yasmine.

“Untuk saat ini sih nggak (pindah warga negara), Malaysia saja nggak apa-apa,” tutur Aditya Zoni.

SumberDetik.com
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT