Breaking News! Rumah di Depan DPRA Terbakar

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Satu unit rumah sekaligus tempat usaha perabot milik M. Husen (65) berlokasi di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) terbakar, di jalan Daud Beureueh, Kampong Keuramat, Kota Banda Aceh, sekira pukul 14:00 WIB, Senin siang, 4 Juli 2022.

“Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Banda Aceh sudah tiba di lokasi untuk memadamkan api. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan penyebab terjadi kebakaran,” kata warga yang menyaksikan.

Petugas sudah berhasil menjinakkan api yang melahap rumah berkonstruksi kayu itu, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Keterangan diperoleh dari petugas Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), pada saat kejadian, korban berusaha memadamkan api yang saat itu belum terlalu besar. Namun usaha korban tidak berbuah hasil, karena api semakin membesar, sehingga korban terkena semburan api di bagian wajah bagian kanan dan badan serta lengan bagian kanan. Korban langsung dibawa kerumah sakit Kesdam oleh TNI yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Pengguna jalan Daud Beureueh dan warga sekitar saat ini memadati lokasi kejadian untuk melihat insiden naas itu. Sementara cuaca di lokasi kejadian terlihat berangin dan mendung.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT