Bibit Kopi untuk Komoditi dan Regenerasi dari H Thalib ke KIP Gayo Lues

Blangkejeren, JBA Ada hal menarik terjadi saat pendaftaran Bacabup-Bacawabup Gayo Lues Suhaidi SPd MSi – H Maliki SE MAP di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Gayo Lues di Jalan MZ. Abidin, Blangkejeren, Kamis (29/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Pemenangan Suhaidi-Maliki, H Thalib SSos MAP menyerahkan cenderamata berupa sebatang bibit kopi kepada Ketua KIP Gayo Lues Khairuddin, S.Pd.

Pemberian bibit kopi ini adalah simbolisasi agar trias politica di Kabupaten Gayo Lues benar-benar melindungi keberadaan komoditi utama di daerah tersebut. Pemberian bibit kopi juga sebagai perlambang adanya regenerasi sebagai sebuah keniscayaan di Kabupaten Gayo Lues. Tunas-tunas baru akan terus bermunculan meneruskan perjuangan di berbagai bidang. Tentu termasuk di bidang perpolitikan.

H Thalib menyatakan, masyarakat Kabupaten Gayo Lues tentunya sudah siap dengan regenerasi kepemimpinan Gayo Lues. Bibit kopi yang ditanam juga menjadi filosofi bahwa selalu ada bibit-bibit baru di perpolitikan yang siap meneruskan pembangunan di Gayo Lues.

Atas pemberian cenderamata berupa bibit kopi, Khairuddin mengatakan, KPU Gayo Lues berterima kasih dan menyambutnya dengan baik.

Ia juga menjanjikan, pihaknya akan menanam bibit kopi tersebut di halaman kantor KIP Gayo Lues.

Tentu bibit kopi ini menjadi sebuah pengingat bagi masyarakat Gayo Lues agar terus melestarikan kopi sebagai komoditi utama dan selalu optimistis menatap hari depan: selalu ada tunas-tunas baru yang siap membangun Kabupaten Gayo Lues.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT